Senin, 23 Mei 2016

Snorkeling Jogja, Pantai Snorkeling Di Yogyakarta

Snorkeling Jogja atau Pantai Snorkeling Di Yogyakarta banyak yang  belum mengetahui surga laut di Yogyakarta dengan Snorkeling Di Pantai Jogja. Kebanyakan orang mengetahui bahwa Pantai di Yogyakarta adalah pantai selatan atau samudra hindia yang terkenal dengan ombak yang besar dan arus yang kuat sehingga agak menyulitkan untuk kegiatan olah raga air di sepanjang pantai selatan, tetapi hal tersebut sekarang berbeda keadaan setelah adanya Lokasi Snorkeling Di Yogyakarta yang menjadikan daya tarik wisatawan untuk mengunjungi pantai selatan terutama di daerah Wisata Yogyakarta.

Pantai di Yogyakarta Yang Bisa Untuk Snorkeling ada di deretan Pantai Daerah Gunung Kidul Yogyakarta, Gunung Kidul Yogyakarta memang terkenal dengan wisata alamnya terutama gugusan dan deretan Pantai-pantai Indahnya dari Barat sampai Timur berjajar Puluhan Pantai Indah yang berbeda-beda ciri khas keindahannya. Snorkeling Di Gunung Kidul Yogyakarta bisa dilakukan di Snorkeling Pantai Nglambor Gunung Kidul, tepatnya Wisata Snorkling Pantai Nglambor adalah di Desa Purwodadi, kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul.

Lokasi Snorkeling Pantai Nglambor Gunung Kidul sangat mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi. Harga snorkeling Di Gunung Kidul sangat terjangkau dengan biaya retibusi masuk kawasan Pantai Nglambor Yogyakarta sebesar Rp.5000,- per orang sudah dapat menikmati gugusan pasir putih yang indah dan anda sudah bisa bermain air disekitarpantai yang tenang, sedangkan Harga sewa untuk Snorkeling Set Rp.50.000,- Per orang sudah mendapatkan  pelampung, snorkel + goggle, sepatu karet, dan juga 3 frame foto dalam air.  



Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites