Selasa, 24 Mei 2016

Lokasi Hutan Pinus Yogyakarta, Alamat Hutan Pinus Jogja

Lokasi Hutan Pinus Yogyakarta sekarang menjadi tren atau tempat wisata terbaru yang sangat dinikmati dan diminati oleh masyarakat. Alamat Hutan Pinus Jogja lebih tepatnya adalah di Hutan Pinus Mangunan Imogiri, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Terletak sekitar 30 km dari kota Yogyakarta menjadikan Hutan Pinus Imogiri Yogyakarta sangat banyak sekali dikunjungi wisatawan baik dari Yogyakarta maupun daerah-daerah sekitaran Jogja, karena Wisata Hutan Pinus Mangunan Jogja ini termasuk destinasi wisata baru di Kabupaten Bantul

Lokasi Hutan Pinus Imogiri Di Yogyakarta memang sangat mudah di jangkau, dan gambaran sekilas Lokasi Hutan Pinus Jogja hanya hutan pinus yang dikelola masyarakat sekitar hutan tersebut dan dirawat dengan apik oleh warga sekitar sehingga terlihat bersih rapi sehingga sangat bagus sekali jika  digunakan untuk latar belakang foto, tidak heran kebanyakan wisatawan yang mengunjungi Hutan Pinus Di Mangunan ini kebanyakan adalah muda-mudi kekinian yang senang dengan keindahan alam dan mengabadikan moment indahnya. 

Tempat Hutan Pinus Di Yogyakarta sangat strategis dan berdekatan dengan beberapa tempat wisata lainnya seperti kebun buah Mangunan Bantul, dan juga berdekatan dengan wisata rohani ziarah makam Imogiri yaitu makam para raja-raja Mataram Islam. Hutan Pinus Di Imogiri Yogyakarta ini memang terletak di ketinggian sehingga jalan yang harus dilalui untuk sampai Hutan Pinus Yogyakarta ini adalah pegunungan di kawasan Imogiri yang naik turun teteapi menyajikan pemandangan elok yang menyegarkan dan juga tidak membuat bosan.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites