Rabu, 04 Mei 2016

Candi Ratu Boko Sunset, Candi Ratu Boko Alamat

Candi Ratu Boko Sunset Di Yogyakarta menjadi salah satu tempat yang apik dan juga spesial untuk menikmati sunset atau matahari terbenam dari atas bukit. Candi Ratu Boko Alamat berada di Bokohaarjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogykarta. Candi Ratu Boko Jogja terletak 3 km di sebelah selatan dari komplek Candi Prambanan Yogyakarta dan juga sekitar 18 km sebelah timur Kota Yogyakarta. 

Menikmati Sunset Di Candi Ratu Boko sangat di buru oleh wisatawan, karena keindahan suasana yang khas dari perpaduan suasana senja dan juga struktur bangunan candi akan menambah keistimewaan suasana menikmati Sunset Di Candi Ratu Boko Jogjakarta. Banyak sekali wisatawan lokal terutama anak-anak mda dan juga wisatawan asing yang berkumpul setiap sore untuk menikmati suasana indah Sunset Candi Boko Jogja.


Candi Ratu Boko Jam Buka 06.00-17.00 WIB tetapi ada paketan sendiri untuk menikmati Sunset Candi Ratu Boko Yogyakarta selepas pukul 17.00 WIB. Untuk tiket masuk Candi Ratu Boko Di Yogya pagi sampai sore hanya Rp.25.000/ orang untuk lokal wisatawan dan US$13 untuk wisatawan asing, dan beda harga dengan jika anda datang ke Candi Ratu Boko selepas dari Pukul 17.00 maka akan di kenakan biaya paket Sunset sebesar Rp.100.000, Oleh karena itu kebanyakan wisatawan rela menunggu di dalam Kompleks Candi Boko Yogya dari sore hari sampai senja dari pada membayar harga untuk paket senja saja. 

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites