Senin, 23 Mei 2016

Penginapan Unik Di Jogja, Tarif Rumah Paris Jogja



Penginapan Unik Di Jogja yang letaknya tak jauh dari Kota Jogja namun jauh dari keramaian Kota. Tepatnya berada di Jalan Parangtritis Km 8,5 Tembi, Sewon Bantul Rumah Paris ini menghadirkan konsep penginapan yang unik. Rumah Paris Bed and Breakfast sangat cocok untuk beristirahat. Rumah Paris Jogja ini memiliki dekorasi vintage dan tersa seperti tidur di rumah-rumah Eropa. 

Rumah Paris ini baru saja diresmikan pada tahun 2014 namun sudah banyak pengunjung yang menginap dari berbagai daerah. Promo yang dilakukan hanya lewat instagram saja. Rumah Paris Jalan Parangtritis ini biasa digunakan bukan hanya untuk menginap saja namun juga dapat digunkan unutk event lainnya seperti arisan, halal bihalal, foto prewed, dll. Rumah Paris Bed and Breakfast hanya menyediakan 3 kamar saja dengan fasilitas sarapan pagi ala Rumah Paris disajikan untuk setiap tamu yang menginap ditempat ini. 

Tiket Masuk Rumah Paris / Harga Sewa Rumah Paris
Rumah Paris Joga memilik tarif menginap atu bahkan untuk Foto Prewed Di Rumah Paris. Bagi pengunjung yang ingin mengambil gambar Rumah Paris dengan kamera SLR untuk suatu hal misal Prewed akan dikenakan biaya sebesar Rp 700.000,-
Tarif Menginap Di Rumah Paris masih terjangkau dengan biaya per malam Rp 395.000,- sampai Rp 495.000,- atau jika ingina menyewa satu rumah dikenakan biaya Rp 1.300.000 / malam.
 Tapi jika kamu hanya ingin berfoto dengan kamera ponsel atau smartphone, tak perlu membayar alias gratis. Bagi kamu yang menginap di Rumah Paris, akan disediakan berbagai keperluan menginap dan tentunya breakfast ala Rumah Paris yang unik.


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites