Jumat, 13 Mei 2016

Letak Candi Sambisari, Candi sambisari Tiket Masuk

Candi Sambisari Yogyakarta wisata sejarah purbakala yang Letak Candi Sambisari berada di desa Sambisari, Kelurahan Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari Kota Yogyakarta Wisata Candi Sambisari dapat dijangkau dengan mudah, dari jalan raya jogja solo sekitar Km 10 ada papan petunjuk Wisata Candi Sambisari Kalasan


Candi Sambisari Jogja adalah salah satu Candi Hindu di Yogyakarta, Candi Sambisari Di Yogyakarta sangat mempunyai ciri khas tersendiri jika dibandingkan dengan candi-candi lainnya yang ada di Jogja, letak candi yang berada di bawah dataran yang ada di sekitarnya merupakan salah satu pembeda dari candi-candi lain di Jogja yang biasanya candi dibangun di dataran tinggi. Candi Sambisari diperkirakan dibangun pada masa Rakai Garung kerajaan mataram kuno pada abad ke-9.

Tiket Masuk Candi Sambisari hanya Rp. 2000,- saja anda sudah bisa menikmati peninggalan budaya masa silam yang sangat menarik dan unik yaitu Candi Sambisari Di Jogjakarta, banyak cara untuk menikmati keindahan dan keistimewaan candi ini, anda bisa berkeliling dan mengambil gambar dari sudut-sudut candi yang sangat rapi dan beraturan dan dapat menghasilkan gambar yang bagus, atau anda dapat mempelajari historikal awal penemuan dan juga sejarah candi yang berada di pusat informasi Candi Sambisari Yogya. 

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites