Rabu, 27 Juli 2016

Toko Dagadu Jogja, Kaos Dagadu Jogja

Selain Bakpia Pathuk dan Gudeg Wijilan, Jogja juga memiliki oleh-oleh khas yakni Kaos Dagadu Jogja. Toko Dagadu Jogja atau gerai resmi Dagadu Jogja berada di tiga tempat yakni :
1. Posyandu (Pos Layanan Dagadu) di Lower Ground Malioboro Mall (depan Gramedia)
2. Posyandu 2 di Jl. Pekapalan No. 7 Alun-Alun Utara (sebelah Jogja Gallery)
3. Yogyatourium di Jl. Gedongkuning Selatan 128 

Dagadu Jogja Asli merupakan ikon pariwisata kota Jogja setelah gudeg, batik, bakpia, dan perak Kotagede. Namun kini keberadaannya telah banyak yang menyerupai. Untuk membeli Dagadu Jogja Original, Outlet resmi dagadu hanya ada di 3 tempat yang telah disebutkan yakni Dagadu Jogja Malioboro, Dagadu Jogja Gedongkuning, dan Dagadu Jogja Pakuningratan.
Sudah 22 tahun Dagadu Djokdja setia menjadi destinasi wisatawan dan warga kota Jogja yang mencari merchandise yang dikenal kritis dan penuh humor ini. Produk Dagadu Jogja cocok untuk segala usia dari anak-anak, kaum muda, hingga dewasa semua tersedia di Dagadu Djokdja. Tidak hanya menyediakan Kaos Oblong Dagadu Jogja juga menyediakan aneka merchandise dalam bentuk tas, mug, sticker, gantungan kunci, dsb.

Seringkali Dagadu Jogja memberi promo atau free produk bagi Anda yang berbelanja di Outlet Resmi Dagadu Jogja. Bagi Anda yang berbelanja dengan minimal pembelian tertentu, berhak mendapatkan Kertoe Kerabat, privilige card bagi konsumen Dagadu Djokdja.
Jangan lupa untuk membeli Oleh-Oleh Khas Jogja di Dagadu Djokdja dan pastikan bahwa Anda hanya membeli di gerai asli.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites