Kamis, 14 Juli 2016

Lokasi Angkringan Code Yogyakarta, Kopi Code Jogja

Kali Code merupakan kali yang melintasi tengah kota yogyakarta, susasan Kali Code Jogja sangatlah berbeda dengan kawasan jogja lainnya sehingga banyak sekali masyarakat jogja yang menjadikan kawasan Kali Code Yogyakarta sebagai tempat berkumpul atau nongkrong, salah satunya di Angkringan Kali Code dan juga bisasa dikenal sebagai Kopi Code berlokasi di sekitar Kali Code Kotabaru Yogyakarta yang dimanfaatkan untuk membuka warung-warung lesehan yang menyediakan makanan tradisional Angkringan Jogja

Lokasi Angkringan Kali Code Jogja ini menjadi salah satu alternatif untuk remaja dan wisatawan untuk berkumpul.  Banyak pengunjung dari berbagai strata sosial dan kelas yang  berbeda berkunung dan menhnjadi satu berkumpul bersamada dari kelas pekerja, seniman, mahasiswa bahkan pelajar yang sering bertemu di tempat ini. Lokasi Angkringan Kali Code ini, tempatnya cukup mudah untuk ditemukan karena berada di tengah kota Yogyakarta. Lokasinya berada di Kotabaru, pinggiran Sungai Code Jogja dekat dengan restoran cepat saji McDonald. Angkringan Kali Code Di Jogja ini dapat menjadi alternatif anda untuk kuliner sekaligus berwisata.

Kopi Code Yogyakarta menjadi cukup ramai karena harganya yang relatif terjangkau, mulai dari Rp.1000,- untuk gorengan sampai Rp. 5000,- untuk makanan-makanannya. Harga yang relatif murah menarik para pengunjung untuk datang selain untuk menikmati suasana yang cukup tradisional karena berupa lesehan di pinggiran Sungai Code Yogyakarta.



Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites