Selasa, 26 Juli 2016

Sunrise Indah Negeri Di Atas Awan Bukit Panguk Dlingo, Bukit Panguk Bantul


Bukit Panguk merupakan objek wisata alternatif yang berada di kecamatan Dlingo. lebih tepatnya Objek Wisata Bukit Panguk Bantul terletak di Dusung Kediwung Desa Mangunan Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul, tepatnya di Puncak Bukit Batu Lawang atau sekitar 2 km dari Kebun Buah Mangunan.

Bukit Panguk Kadiwaru Dlingo Bantul ini tidak kalah indahnya dengan beberapa spot lain yang berada di Dlingo seperti Puncak Becici, Kebun Buah Manguunan, Curug Lepo, dan Sri Tanjung. Objek Wisata Bukit Panguk Bantul ini menawarkan  pemandangan alam spesial berupa hamparan hijau di deretan pegunungan yang berada di Dlingo Bantul.

Lokasi Bukit Panguk Kediwung yang berada di bibir bukit memang membuat tempat ini memiliki banyak titik menarik yang asik untuk mencari foto. Pengunjung Bukit Panguk Dlingo Bantul juga bisa termanjakan mata dengan pemandangan alam begitu indah dengan latar pegunungan dan cakrawala langit biru. Di tempat ini sudah disediakan beberapa gardu pandang yang menjorok ke mulut tebing sehingga yang ingin berfoto akan mendapatkan angel yang begitu luas dan indah. Terlebih jika anda datang pagi buta, maka akan mendapat kejutan berupa Sunrise Bukit Panguk Dlingo Bantul dengan selimut kabut yang begitu indah seperti ketika berfoto di atas awan.



Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites