Kamis, 30 Maret 2017

Pinus Pengger Jogja, Wisata Malam Pinus Pengger

Yogyakarta kini tengah banyak di incar oleh wisatawan, banyak tempat wisata yang bermunculan dan di garap sedemikian rupa oleh pengelola untuk menarik wisatawan. Salah satunya yakni Wisata Pinus Pengger yang ahkir-ahkir ini dijadikan wisatawan sebagai spot selfie di malam hari yang menjadi trending di instagram. Hutan Pinus Pengger ini menyuguhkan spot berfoto di malam hari antara gemerlapnya lampu Kota jogja. Pinus Pengger ini baru saja diresmikan pada tanggal 6 April 2016 lalu, pembangunannya tidak terlalu banyak jadi masih terasa alami.

Supaya kamu semakin menikmati suasana Wisata Hutan Pinus Pengger, pengelola menyediakan sejumlah duduk, ayunan, dan juga spot untuk melihat lanskap hutan pinus dari ketinggian. Spot tersebut dibuat dari kayu, dan menjadi andalan pengunjung untuk berfoto di hutan Pinus Pengger ini.
Fasilitas Hutan Pinus Pengger cukup lengkap. Kalau haus atau lapar, ada kok penjual makanan dan minuman di sini. Tempat jualannya dibuat senada dengan hutan pinus, yaitu terbuat dari dominan kayu, dan dengan model lesehan. Selain itu, ada juga fasilitas mushola dan toilet.

Hutan Pinus Pengger ini berada di lokasi dusun Sendangsari, desa Terong, kecamatan Dlingo, kabupaten Bantul, Yogyakarta. Dari kota Yogyakarta Hutan Pinus Pengger ini berjarak kurang lebih 25km dan dapat di tempuh kurang lebih 1 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.
Rute Menuju Lokasi Hutan Pinus Pengger Bantul yakni :
Yogyakarta > Ringroad Ketandan > jalan Wonosari > Perempatan Sampaan > Pertigaan Piyungan > Bukit Bintang > Patuk ( ada perempatan kanan jalan ada pos polisi ambil arah kanan menuju Dlingo ) > Wisata Watu amben > Hutan Pinus Pengger (kanan jalan)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites