Jumat, 24 Februari 2017

Wisata Anak Kids Fun Jogjakarta

Beragam Wisata Anak Di Jogja, menjadikan Jogja dan sekitarnya sangat ramai pengunjung saat hari libur. Kids Fun Yogyakarta salah satu Tempat Rekreasi Anak Di Jogja yang menyediakan wahana bermain. Biasanya Theme Park di Indonesia hanya mempunyai sedikit wahana yang bisa dinikmati oleh anak-anak dibawah usia 8 tahun, namun tidak demikian di Kids Fun Parcs Yogyakarta : sebagian besar wahananya khusus dirancang untuk aman dimainkan oleh anak usia balita.
Wahana Bermain Anak di Jogja ini juga dapat dinikmati oleh orang dewasa usia 14 tahun ke atas walaupun jumlahnya sangat terbatas. 

Di dalam Arena Kids Fun Parc ini terdapat 21 wahana permainan ditambah dengan wahana Waterboom Aquasplash. Walaupun sudah berdiri lebih dari 16 tahun namun perawatan wahana dan taman di sekitarnya selalu terjaga kebersihan dan kerapihannya. Suasana ‘jaman dulu' inilah yang biasanya membuat para pengunjung betah berlama-lama karena suasana yang asri dan rindang. 

Alamat Kids Fun yang berada di Jl. Wonosari Km 10 Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Yogyakarta ini dapat ditempuh 30 - 40 menit dari Kota Jogja. Tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang ada di dalamnya karena kids fun juga memiliki fasilitas lengkap penunjang kegiatan wisata. Terdapat 5 buah cafe yang ada di Kids Fun, yaitu: Carribean Cafe, Viva Italia Cafe, Camelot Cafe, Cafesaurus dan K-Fun Cafe tentu saja dengan konsep dan menu yang berbeda.
Selain cafe, di Kids Fun tersedia pula 1 buah Mushola untuk menunaikan ibadah sholat bagi kaum Muslim.
Area parkir yang luas juga merupakan keuntungan tersendiri bagi pengunjung, khususnya untuk rombongan, karena selain luas area parkir Kids Fun juga aman karena terletak dalam satu areal Kids Fun yang dibatasi pagar.

JAM BUKA KIDS FUN
- Taman Bermain                        : 08.00 WIB - 18.00 WIB
- Kolam Renang Aqua Splash       :  07.00 WIB - 18.00 WIB

- Yogya Gokart:
* Senin - Jumat                          : 08.00 WIB - 21.00 WIB
 *Sabtu, Minggu, Libur Nasional    : 08.00 WIB - 22.00 WIB


img-aquasplash-kidsfun

 kidsfun-gokart
kidsfun-rideskidsfun-rides

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites