Sabtu, 18 Februari 2017

Inessya Resort Pantai Kukup, Lokasi Inessya Resort

\
Selain Queen Of The South Parangtritis, Pantai Kukup juga memiliki penginapan dengan pemandangan Pantai yang lokasinya terletak di Bukit antara Pantai Baron dan Pantai Kukup tepatnya di Desa Kemadang, Tanjungsari, Gunungkidul. Inessya Resort Pantai Kukup Gunung Kidul menawarkan penginapan dengan kolam renang di tebing Pantai Kukup.
Lokasi Inessya Resort yang berada di tebing Pantai Kukup Gunung Kidul memiliki fasilitas yang lengkap. Dari Lokasi Inessya Resort Gunungkidul ini Anda bisa merasakan keindahan laut Pantai Selatan Gunung Kidul dari atas bukit. Pemandangan terbaik di lokasi ini yakni bisa menikmati sunrise terbaik di Gunung Kidul.
Fasilitas yang tak kalah menarik yakni kolam renang yang terdapat di bibir tebing dimana Anda juuga bisa mnikmati sunset sembari berenang dan mengabadikan moment Anda. Tidak perlu repot-repot karena Anda juga bisa memesan sajian makan untuk dinikmati bersama saat menginap.

Inessya Resort menawarkan beragam paket mulai dari berenang, paket makan, dan tentu saja paket menginap. Mulai dari paket berenang dan makan dengan Tarif 150.000/pax (min 4 pax) sampai sewa tempat.
Ada beberapa penginapan yang bisa Anda sewa mulai dari privat area, reguler, jogjlo, dan cottage. Bagi pengunjung yang hanya ingin berfoto saja maka dikenai\kan biaya 25.000 per org (include drink).

Agendakan segera liburan Anda. Disarankan untuk melakukan booking terlebih dahulu minimal 2-3 minggu sebelumnya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites