Selasa, 26 April 2016

Sindu Kusuma Edupark Jogja, Sindu Kusuma Edupark Tiket


Sindu Kusuma Edupark Skedupark Jogja merupakan pilihan yang tepat untuk wisata di malam hari saat anda berkunjung ke Jogja. Sindu Kusuma Edupark Jogja disebut dengan Sleman Night Spectacular ini baru saja dibuka pada ahkir tahun 2014. Dengan mengandalkan konsep edukasi, SKE Jogja tampil sebagai wahana wisata keluarga yang mampu memberikan pengalaman dan kesan tersendiri bagi setiap pengunjungnya dimana seluruh Wahana Sindu Kusuma Edupark dapat dinikmati baik dari anak-anak hingga dewasa.

Lokasi Sindu Kusuma Edupark :

Alamat Sindu Kusuma Edupark / Alamat SKE Jogja secara administratif berada di Jambon, Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Berada di tengah kota, membuat Sindu Kusuma Edupark sangat mudah untuk ditemui dan dicari. Lokasi SKE berada di jalur utama Jalan Magelang.
Rute Sindu Kusuma Edupark dari pusat Kota Jogja / melewati Tugu Jogja. Ambil arah barat menuju Jalan Godean. Sampai perempatan Jalan Magelang ambil kanan arah Magelang. Kira-kira 3 km, di kiri jalan ada toko cat. Ambil kiri kira-kira 600 meter kita sudah sampai di Sindu Kusuma Edupark. Tanda lain adalah dengan cara melihat bianglala raksasa. Nah disitulah Lokasi Sindu Kusuma Jogja.

Fasilitas Sindu Kusuma Edupark :
Pengelola Sindu Kusuma Edupark sudah mempersiapkan fasilitas yang cukup lengkap di SKE Jogja. Mulai dari toilet yang bersih dan nyaman. Mushola untuk beribadah para pengunjung muslim. Warung-warung makan dan kuliner. Bahkan fasilitas kesehatan pun telah tersedia disini. Paramedis berjaga nonstop dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam.
Pembayaran wahana dan loket pun sudah di buat sangat modern. Hampir sama dengan trans studio di bandung, Sindu Kusuma Eduoark menggunakan sistem saldo. jadi kita akan mengisi saldo di awal untuk masuk dan untuk membayar wahana di dalam lokasi. Tenag saja, jika saldo kalian sisa bisa di tukar langsung di loket penukaran saldo di pintu keluar.
Di sini juga dilengkapi dengan souvenir shop khas Jogja. Selain itu juga kami menyediakan paket outbound jogja di SKE.

Tiket Masuk Sindu Kusuma Edupark :
Harga Tiket Masuk SKE sebesar Rp 50.000 dengan rincian Rp 15.000 per orang dan Rp 35.000 untuk deposit bermain selama di Sindu Kusuma Edupark.

Jam Buka Sindu Kusuma Edupark
Sindu Kusuma Edupark setiap hari untuk Weekday 15.00-22.00 dan untuk Weekend/Libur Besar 10.00-22.00




Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites