Senin, 20 Februari 2017

Paket Tour Goa Pindul, Wisata Goa Pindul Gunungkidul


Siapa yang tidak kenal dengan wisata adventure Cave Tubing Goa Pindul yang berada di Desa Bejiharjo Kab. Gunung Kidul dimana menawarkan keindahan stalaktit dan stalakmit yang menawan. Wisata Alam di Gunung Kidul memang sangat diakui keindahannya mulai dari Pantai, Gunung, kuliner, dan lain-lain menjadikan Kabupaten ini selalu ramai setiap musim libur tiba ataupun weekend. 
Goa Pindul sangat aman untuk semua kalangan dari anak kecil hingga dewasa karena aliran sungai tidak berarus deras walaupun musim hujan, aliran air yang berarus tenang ini merupakan aliran dari sumber mata air Gedong Tujuh.  Untuk menuju Lokasi Goa Pindul Anda tidak perlu bingung karena kami menyediakan Paket Tour Goa Pindul dan sekitarnya. Lengkap dengan transportasi, penginapan, kegaiatan wisata, konsumsi, dll juga akan kami sediakan. Tidak perlu bingung mencari tempat rekreasi, transportasi, dan penginapan karena kami akan membantu kebutuhan liburan Anda.
Berikut itinerary package Wisata Goa Pindul Gunung Kidul dan sekitarnya.

08.00 = Penjemputan / bertemu di meeting point yang sudah disepakati
10.00 = Susur Goa Pindul di Desa Wisata Bejiharjo
11.00 = Bilas / Mandi di rest area
11.30 = Menyantap sajian makan siang dengan menu khas Gunung Kidul
14.00 = Wisata Pantai Gunungkidul
18.00 = Makan Malam Bukit Bintang (Makan Malam dengan pemandangan Kota Jogja dari ketinggian)
19.30 = Kembali ke Hotel

**Kami juga menyediakan Paket Wisata Adventure di Jogja lainnya. 
Paket Wisata Goa Pindul bisa dinikmati mulai dari keluarga, study tour pelajar, mahasiswa, karyawan instansi / perusahaan, serta dapat dijadikan Paket Reuni Di Jogja.

Itulah salah satu dari sekian banyak Paket Wisata Di Jogja yang kami tawarkan. Liburan Anda akan menyenangkan bersama kami karena kami memadukan wisata alam dan adventure yang lebih interaktif sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan.
Hubungi kami segera untuk rencana kegiatan Wisata Di Jogja khususnya Wisata Goa Pindul.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites