Sabtu, 17 September 2016

Papermoon Puppet Theatre Jogja Wisata AADC 2


Papermoon Puppet Theatre Jogja mungkin akan menjadi destinasi menarik yang perlu anda kunjungi selama di Yogyakarta. Papermoon Puppet Theatre adalah seni pertunjukan abstrak menggunakan aktor boneka-boneka yang wajahnya berbentuk seperti bulan. Papermoon Puppet Theatre Di Yogyakarta ini ada sejak tahun 2006 didirikan oleh pasangan suami istri berjiwa seni tinggi yaitu Ria Tri Sulistyani dan Iwan Effendi keduanya menggarap karya karya Seni Theatre Papermoon Puppet dengan apik sehingga sukses melanglang buana mengunjungi berbagai negara karena pertunjukan boneka tersebut, adapun beberapa negara yang pernah di kunjungi adalah USA, Belanda, Jerman, Jepang, India, Korea Selatan, Singapura, Australia.

Papermoon Puppet Theatre Di Yogyakarta akhir-akhir ini mulai terkenal dan boming menjadi tujuan wisatawan yang berada di Jogjakarta karena gedung Pappermoon Puppet Theatre  pernah digunakan sebagai tempat syuting AADC 2 dengan cuplikan ketika Cinta dan Rangga bersama melihat pertunjukan Papermoon Puppet dengan tema " Secangkir Kopi dari Playa" karya Pappermoon Puppet Theatre Yogyakarta. Cuplikan tersebut sangat sukses membuat kagum karena pertunjukan yang epic dari boneka-boneka tersebut.

Lokasi Visit Studio Papermoon Puppet Theater Jogja berada Desa Sembungan RT. 2, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Utara SDN Sembungan ada lapangan Sembungan, dari lapangan masuk ke barat melalui jalan di utara lapangan, lalu belok ke utara pada pertigaan pertama melewati jalan kampung sekitar 200 meter, Rumah Papermoon ada di kiri jalan (agak masuk kedalam). Jika anda ingin berkunjung ke Lokasi Visit Studio Papermoon Puppet anda harus mengirim email ke alamat papermoonpuppet@gmail.com untuk membooking jadwal kunjungan karena jika anda tidak memberi tahu jadwal kunjungan anda terlebih dahulu bisa jadi perjalanan anda akan sia-sia karena Visit Studio tidak buka. 





Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites