Sabtu, 20 Agustus 2016

Laguna Di Pantai Wediombo, Pantai Wediombo Gunungkidul

Selain memiliki kekayaan budaya, Yogyakarta juga memiliki kekayaan alam yang menawan.  Salah satunya di Pantai Wediombo Gunungkidul yang terkenal dengan Laguna Di Pantai Wediombo. Lokasi Pantai Wediombo yang terletak di kelurahan  Jepitu, Kec Girisubo, Kab Gunung Kidul, Yogyakarta kini termasuk salah satu Rekomendasi Wisata Pantai Di Yogyakarta. Pantai Wediombo Yogyakarta juga memiliki gugusan karang yang tampak menawan dengan bentuk uniknya. Karang tersebut menjorok ke laut sehingga menjadi salah satu tempat yang asyik untuk memancing. Selain berfoto, menikmati pemandangan di Pantai Wedi Ombo Gunungkidul, pengunjung juga dapat melakukan aktivitas lainnya. Pemandangan di kawasan Pantai Wedi Ombo Wonosari ini cukup indah dan sangat sesuai bagi Anda pecinta olahraga hiking. Berkemah di Kawasan Wisata Pantai Wediombo adalah kegiatan yang menyenangkan karena lingkungan sekitar yang tenang sangat mendukung..

Rute Menuju Pantai Wedi Ombo
Dari kota wonosari perjalanan menuju ke arah timur melewati pasar wonosari. Pertigaan setelah pasar ambil kanan menuju jalur pantai  baron. setelah 10 km dari pertigaan tadi nanti akan ketemu sebuah pertigaan yang menunjukan arah pantai wedi ombo dan pantai pulang syawal / pantai indrayanti. Tinggal ikuti saja petunjuk tersebut.
Dari pertigaan tadi perjalanan di lanjutkan menuju ke arah pantai indrayanti kira-kira masih sejauh 15 km . Bagi para wisatawan yang belum pernah kesana jangan khawatir, sepanjang perjalanan banyak terdapat petunjuk jalan. Jika ragu-ragu bertanyalah kepada  warga sekitar. Dengan senang hati mereka akan menunjukan jalannya.
Setelah sampai di pasar jepitu ada pertigaan ambil saja arah kekanan kira-kira 5 kilometer. Jangan kaget kalau sampai di parkir pantai wedi ombo, Karena untuk sampai di pantai wedi ombo pengunjung harus menuruni puluhan anak tangga terlebih dahulu.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites