Jumat, 01 Juli 2016

Kuliner Pantai Depok, Warung Makan Pantai Depok

Kuliner Pantai Depok meruapakan salah satu spot di selatan Jogja yang harus dikunjungi. Warung Makan Pantai Depok menawarkan wisata kuliner seafood dengan pemandangan panorama laut yang menjadi daya tarik utama Pantai Depok.  Kuliner Seafood Di Pantai Depok Jogja ini menyajikan aneka hidangan laut yang bisa dipilih langsung atau membeli dahulu di pasar ikan dan dimasak di salah satu jajaran warung ini. Pasar Ikan Segar Pantai Depok terdapat di sini yang berupa los memanjang dengan para ibu menjajakan hasil laut dari nelayan. Soal rasa kuliner di Pantai Depok Bantul sudah tidak bisa diragukan lagi karena warung di Lokasi Pantai Depok ini menawarkan beragam bumbu dan teknik masak. Mulai dari bumbu saus tiram, bumbu saus padang, asam manis, goreng/bakar, bakar madu, dan masih banyak lagi. Masalah Harga Kuliner Pantai Depok termasuk paling terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda. 
Harga Ikan Di Pantai Depok mulai dari 17rb per kilo, tak jarang penjual ikan memberi saran dalam memilih ikan dan bahkan pembeli menawar harga. Salah satu tips bagi Anda yang akan menikmati sajian Kuliner Di Pantai Depok ini hindari berkunjung ke Pantai Depok Parangtritis pada hari Selasa Kliwon dan Jumat Kliwon karena para nelayan pada hari itu libur melaut menurut kepercayaan masyarakat setempat.

Lokasi :
Pantai Depok secara administratif berlokasi di Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Akses :
Akses menuju pantai ini kalau dari Yogyakarta sama dengan jalur yang dipakai untuk menuju ke pantai Parangtritis. Perbedaannya pas sebelum anda masuk ke tempat retribusi pantai Parangtritis maka anda harus belok kekanan mengikuti petunjuk ke pantai Depok, karena retribusi pantai Depok ini berlainan dengan pantai Parangtritis.
Harga Tiket :
• Satu motor Rp 4.000,-
• Mobil  Rp 5.000 + tiket perorangan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites