Selasa, 26 Juli 2016

Alamat Air Terjun Grojogan Sewu Kulon Progo, Curug Grojogan Sewu Kulon Progo

Wisata Alam Curug Grojogan Sewu Kulon Progo merupakan destinasi wisata alam yang baru dikembangkan sekitar tahun 2013.  Nama Air Terjun Grojogan Sewu sudah tak asing lagi sebagai air terjun yang terkenal di Jawa Tengah. Namun, siapa sangka di Jogja juga terdapat air terjun dengan nama serupa. Alamat Air Terjun Grojogan Sewu Kulon Progo ini berada di Kabupaten Kulon Progo, tepatnya di Dusun Beteng, Desa Jatimulyo, Girimulyo, Yogyakarta. Air Terjun Grojogan Sewu Kulon Progo memiliki keunikan karena air di air terjun ini tak pernah keruh meskipun saat musim hujan tiba. Lokasi Air Terjun Grojogan Sewu Kulon Progo yang mblusuk membuat wisatawan rela jauh-jauh datang untuk menikmati pemandangan di sekitarnya dan juga berenang di kola alaminya.

Rute Grojogan Sewu Kulon Progo cukup mudah ditemukan karena banyak papan petunjuk jalan menuju Air Terjun Grojogan Kulon Progo.
Jika Anda berada berangkat dari arah Jogja atau daru Tugu Jogja ke arah barat - Jl. Kyai Mojo - perempatan Demak Ijo Ring Road Barat - Jl. Godean - Pasar Godean - Perempatan Nanggulan - Pasar Kenteng - Kecamatan Girimulyo - Pasar Jonggrangan - Dusun Beteng - Grojogan Sewu.
Dari Sentolo = Jl. Sentolo - nanggulan - kenteng - belok kiri - Jl.Goa kiskendo.
Dari magelang = Kalibawang-dekso- kenteng-belok kanan-Jl.Goa kiskendo.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites