Selasa, 21 Juni 2016

Tiket Masuk Eling Bening, Lokasi Wisata Eling Bening


Lokasi Wisata Eling Bening kini menjadi salah satu tujuan wisata terbaru di Semarang tepatnya berada di Ambarawa. Dengan harga Tiket Masuk Eling Bening yang terjangkau hanya Rp. 15.000,- per orang dan tiket tersebut bisa ditukar minuman. Alamat Wisata Eling Bening Ambarawa ini terletak di Jl. Sarjono, Bawen, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Dari arah terminal Bawen lurus ke arah Ambarawa. Setelah traffic light arteri, tidak jauh dari sana, ada Jalan Kartini di sebelah kiri jalan. Setelah masuk ke Jalan Kartini, di sebelah kiri jalan tak terlalu jauh, lokasi berada di sini. 
Eling Bening Ambarawa menawarkan fasilitas yang lengkap. Eling bening Semarang Jawa Tengah merupakan kolaborasi antara kepentingan bisnis dengan kepentingan wisata. Tempat ini menyediakan restoran, kolam renang, tempat outbond, camping ground, cafe, pusat olahraga, dan lokasimeeting room di tempat terbuka berkapasitas 40 orang. Eling Bening Resto menawarkan menu makanan yang bercita rasa lokal. Menu Eling Bening Resto seperti : ikan, sup, ayam goreng, pecel, asem-asem, soto, sate, dan masih banyak lainnya. Wisata Eling Bening ini juga sering digunakan untuk lakukan foto prewedding. Jadi bagi yang ingin menikah dan ingin mempunya foto prewedding yang cantik. Kawasan Eling Bening menjadi salah satu spot yang dapat dijadikan referensi. 

Di Kawasan Wisata Eling Bening ini Anda bisa menikmati keindahan alam rawa sekaligus gunung gunung disekitaranya. Tempat yang paling pas untuk melihat pamadangan tersebut adalah pada pelataran Eling Bening, terutama yang di dekat kolam renang merupakan menjadi tempat terbaik untuk melihat sebuah lukisan Tuhan. Dari atas sini, Anda dapat menikmati 8 deret pegunungan di Jawa, keindahan Rawa Pening dari jauh, hamparan sawah, perkebunan kopi, jalur kereta uap, serta bonus matahari terbit dan tenggelam bisa Anda dapat jika waktu dan kondisi yang memungkinkan.
Jam Buka Eling Bening Semarang ini mulai dari pukul 09.00 - 22.00 WIB .

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites