Rabu, 08 Juni 2016

De Arca Jogja Tiket Masuk, De Arca XT Square

Keberadaan Museum Patung Lilin Orang terkenal atau De Arca Statue kini menjadi andalan wisata Jogja yang baru dan unik. Obyek Wisata ini menarik perhatian banyak pengunjung selain Tiket Masuk De Arca Jogja yang murah juga karena merupakan satu-satunya di Jogja. De Arca Statue Art Museum ini menjadi rumah puluhan koleksi patung tokoh-tokoh terkenal dan terkemuka. Patung-patung karya seniman kenamaan Jogja, Dunadi ini, dibuat semirip mungkin dengan aslinya dengan gestur dan cara berpakaian yang sama.
Musuem De Arca XT Square dibagi menjadi tiga zona yaitu zona tokoh nasional, zona presiden dunia, dan zona tokoh dunia. Adapun Alamat Museum De Arca Jogja berada di Jalan Veteran, Umbul Harjo, Gedung XT Square, Yogyakarta. Jam Buka De Arca Jogja ini muali dari 10.00 - 22.00 WIB. Agar bisa menikmati keindahan patung lilin De Arca Yogyakarta, Anda perlu membayar Tiket De Arca Jogja sebesar Rp. 50.000,-. Dengan sepuasnya Anda bisa berfoto dengan orang-orang terkenal di Dunia yang diwujudkan dalam bentuk patung. 

Berikut ini Rute Menuju Museum De Arca Jogja
  • Jika anda datang dari arah bandara, maka silakan anda lewati jalan Laksda Adisucipto ke arah kota. Anda akan menemukan jalan Veteran, dan melewati kebun binatang Gembiraloka. Lalu silakan belok ke kanan menuju XT Square.
  • Jika anda datang dari pusat kota yaitu dari arah Keraton, silakan arahkan kendaraan menuju alun-alun kidul. Lalu cari jalan MT haryono – Jalan Mayjen Sutoyo – Jalan Kol Sugiono – Jl. menteri Supeno dan akhirnya menemukan jalan Veteran – XT Square. Kami merekomendasikan dengan menggunakan rute ini, walau melalui banyak jalan dengan nama berbeda-beda, tetapi rute ini merupakan satu garis lurus yang mudah ditemukan.
  • Rute dari Ringroad Selatan (terminal Giwangan) – jalan Pramuka – Jl. Perintis Kemerdekaan – Jalan veteran (XT Suare Building). Ini juga petunjuk yang cukup mudah menuju De Arca dan De Mata Museum.

Sangat disarankan jika berkunjung ke De Arca Museum harap membawa kamera dengan fasilitas memori yang besar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites