Rabu, 20 April 2016

Taman Pelangi Jogja, Taman Pelangi Yogyakarta



Taman Pelangi Jogja atau biasa disebut Taman Lampion Jogja yang berada di Kabupaten Sleman Yogyakarta tepatnya di Monumen Jogja Kembali biasa di kenal dengan Monjali. Berada di pinggir ringroad utara Yogyakarta Taman Pelangi Yogyakarta memang mempunyai daya tarik sendiri ketika orang melihatnya terutama disaat malam hari.

Taman Pelangi Yogyakarta Monjali mempunyai daya tarik sendiri yaitu dengan adanya gemerlap cahaya warna-warni yang bersumber dari Lampion- Lampion Monjali  yang di bentuk sedemikian rupa ada yang menyerupai hewan, karakter kartun, benda-benda yang pastinya membuat orang yang melihatnya akan berkesan.

Taman Lampion Jogja menjadi destinasi wisata keluarga favorit di malam hari, karena selain menikmati gemerlap lampion, wisatawan juga bisa bermain-main dengan wahana permainan yang di sediakan dan dibuka untuk pengunjung di Area Taman Pelangi Monjali Jogjakarta. Jangan khawatir jika anda kehausan atau kelaparan setelah berkeliling Taman Lampion Monjali Yogyakarta karena di dalam area Taman Lampion Yogyakarta ada beberapa foodcourt yang menjajakan makanan dan minuman sebagai pelengkap wisata anda di Taman Pelangi Jogjakarta

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites