Jumat, 15 April 2016

Malioboro Jogja, Wisata Malioboro Jogja


Wisata Di Jogja atau Yogyakarta tak lepas dari Wisata Malioboro Jogja, Malioboro Jogja sendiri merupakan salah satu ikon Tempat Wisata Di Yogyakarta yang sangat tersohor sejak zaman dahulu kala sampai sekarang, bahkan ada anggapan khalayak yang mengatakan wisatawan dikatakan sudah sampai kota Jogjakarta  jika telah sampai Malioboro.

Jalan raya sepanjang 2 km membentang dari Stasiun Tugu ke selatan sampai kantor Pos Yogyakarta ini memberikan suasana yang kental akan budaya dan hal itu menjadikan Wisata Malioboro menjadi pusat wisatawan berdatangan, sebagai ciri khas lagi di sepanjang jalan   terkenal dengan pedagang kaki lima yang menyajikan makanan khas berselera jogja, kerajinan tangan kreatif masyarakat jogja, pakaian khas jogja batik kaos jogja, dan masih banyak lagi pedagang kaki lima yang menjual berbagai macam barang dan makanan khas Jogjakarta. 

Tempat Wisata Dekat Malioboro ada beberapa dan ini merupakan tempat wisata sejarah yang harus anda hampiri ketika berada di Malioboro, yaitu ada Gedung Agung, Benteng Vredeburg, Monumen Serangan Umum 1 Maret. Wisata Malam Malioboro juga menawarkan suasan yang sangat mengesankan dan pasti takkan terlupan banyak jajanan malam di sepanjang Malioboro seperti angkringan dan juga ada banyak pertunjukan musik angklung di pinggiran jalan yang siap menghibur dan menghangatkan suasana Tempat Wisata Malioboro Yogyakarta dan sebagai titik kumpul wisatawan adalah 0 Km kota Yogyakarta yang berada di ujung selatan jalan Malioboro.


Akan banyak cerita yang anda dapatkan selama berada di Malioboro, kenangan dan suasana yang takkan terlupakan juga selama di Malioboro, sempatkan waktu anda untuk berkunjung ke Malioboro sejenak jika anda berada di Jogja Istimewa. :)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites