Selasa, 26 April 2016

Lava Tour Merapi Jogja, Lava Tour Merapi Kaliurang Yogyakarta

Lava Tour Merapi Jogja adalah wisata baru yang muncul atau dibuka setelah erupsi gunung merapi yang dhasyat pada tahun 2006 dan 2010. Lava Tour Merapi Kaliurang Yogyakarta adalah wisata Adventure Jeep Merapi mengelilingi lereng gunung Merapi sebelah selatan tepatnya di Cangkringan, Sleman, Yogyakarta menggunakan kendaraan Jeep 4x4 Offroad atau bisa juga menggunakan motor trail.



Wisata Adventure Lava Tour Merapi sangatlah mengasyikan dan mengagumkan karena dengan Wisata Lava Tour Merapi Di Yogyakarta ini, peserta akan dibawa menuju lokasi-lokasi peninggalan atau sisa-sisa dari dampak erupsi hebat gunung Merapi pada tahun 2006 dan 2010 yang sempat menewaskan penjaga gunung Merapi yang terkenal yaitu mbah Marijan.

Lava Tour Merapi Di Yogyakarta bisa di tempuh dengan 3 rute yaitu rute short, rute medium, dan rute long. dalam perjalanan Adventur Jeep Lava Tour Merapi Jogja dalam setiap rute berbeda-beda destinasi lokasinya antara lain : museum sisa hartaku, batu alian, bunker, makam mbah Marijan, rumah mbah Marijan, sungai kuning.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites