Selasa, 19 April 2016

Jogja Bay Waterpark, Alamat Jogja Bay Waterpark

 
Dibangun pada areal seluas 7,7 hektar, Jogja Bay Waterpark kini menjadi waterpark yang ramai dikunjungi oleh wisatawan maupun warga Jogja. Alamat Jogja Bay Waterpark yang mudah dicari yaitu berada di Jl. Utara Stadion Maguwoharjo, Depok Sleman 55282 ini diklaim menjadi waterboom terbesar dan tercanggih se-Indonesia.
Disini pengunjung bisa menikmati 19 Wahana Jogja Bay Waterpark yang menantang adrenalin. Dengan lahan yang begitu luas dan banyak wahana, tentu akan membuat pengunjung sangat puas dan betah bermain main di sini, apalagi Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark ini terjangkau. Jogja Bay Waterpark Buka Jam 09.00 - 18.00 WIB.

Tidak hanya sekedar wahana air saja, Jogja Bay  ini menawarkan wahan edukasi.
Keunggulan Jogja Bay Waterpark lainya yang ditampilkan adalah area bermain anak-anak dengan kolam rafid river yang belum pernah ada di Indonesia. Settingan lokasi Jogja Bay Pirates Waterpark dibuat semenarik mungkin dengan menceritakan bajak laut tua disebuah perkampungan yang bernuansa tropical lust.

Kawasan Wisata Jogja Bay
ini juga menyediakan berbagai kedai-kedai kecil yang menyajikan aneka snack dan minuman, yakni Corner Spot dan Sekoci. Food court corner juga tersedia bagi para pengunjung, seperti Pirates Place yang menyajikan aneka masakan western, Gili-Gili BBQ, Dapur Lawana yang menyajikan masakan Indonesia, dan Pool Bar.

Salah satu Keunggulan Jogja Bay Waterpark ini adalah Harbour Theatre. Tempat ini adalah panggung terbuka yang akan menyajikan tontonan dan pertunjukan menghibur bagi para pengunjung. Setiap hari pukul 16.00 WIB, digelar pertunjukan Jose and the Guardians Past in the Future. Sebuah teater musikal yang mengisahkan penyerangan bajak laut di Pulau Jawa. Bahkan, setiap Sabtu dan Minggu digelar parade bajak laut di Kawasan Jogja Bay Waterpark.

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark ini relatif terjangkau dibanding waterboom serpua. HTM Jogja Bay untuk dewasa Rp. 90.000 / orang , dewasa diatas 65 tahun Rp. 60.000 / orang untuk anak-anak (<110cm) Rp. 60.000 / anak, dan untuk anak usia dibawah 2 tahun bebas biaya masuk.
Loket Jogja Bay ini dibuka dari 09.00 - 16.00 WIB.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites