Kamis, 21 April 2016

Gembira Loka Alamat, Tiket Masuk Gembira Loka

Kebun Binatang Gembira Loka atau yang lebih akrab dikenal Bonbin Gembira Loka merupakan satu-satunya kebun binatang yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Gembira Loka Zoo memiliki koleksi satwa yang cukup lengkap dilengkapi dengan Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Gembira Loka yang terjangkau dan merakyat.
Bukan hanya wisata alam yang disuguhkan oleh Gembira Loka Jogja. Berbagai ilmu juga akan Anda dapatkan ketika berkunjung di kebun binatang ini. Sebagai contoh museum flora dan fauna, tempat budidaya ternak dan tumbuhan, aneka satwa unik, dll.
Selain itu, Gembira Loka Zoo Jogja ini menawarkan wahana hiburan seperti Kapal Katamaran, Speed Boat, Skuter Air, Perahu Kayuh, Sepeda Air, Perahu Senggol, Kano Air, Banana Orca, Kolam Tangkap, Terapi Ikan, Sirkuit ATV, Perahu Gethek, Kereta Keliling (Taring), Taman Labirin dan berbagai permainnya lainnya.
Lokasi Gembira Zoo Jogja :
Alamat Gembira Loka Zoo ini berada di Jalan Kebun Raya No.2 Kotagede, Yogyakarta. Lokasi Kebun Binatang Gembira Loka sangat mudah dicari dari pusat Kota Jogja. Hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk mencapai Lokasi Gembira Loka dari pusat kota.
Akses Gembira Loka Zoo ini dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Jika pengunjung memilih menggunakan bus kota, pilihlah jalur 9 atau 7. Bila menggunakan Transjogja pilih bus trayek 1B. Bus dengan trayek ini akan berhenti dii halte yang letaknya berdekatan dengan kebun binatang Gembiraloka.

Tiket Masuk Gembira Loka

Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Gembira Loka ini cukup dengan membayar Rp. 20.000 / orang (Senin - Jumat) dan Rp. 25.000 (Sabtu, Minggu, Hari libur) ( Tiket Masuk Gembira Loka 2016 )
Terdapat harga tiket khusus untuk rombongan dengan syarat tertentu.

Jam Buka Gembira Loka
Senin - Minggu pukul 08.00 - 17.30 WIB
 



















Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites