Rabu, 20 April 2016

Tiket Masuk De Mata Trick Eye Museum, De Mata Trick Eye Museum Jogja



De Mata Museum atau yang lebih dikenal De Mata Trick Eye Museum, tempat ini merupakan museum unik 3D yang wajib dikunjungi ketika berada di Yogyakarta. Lukisan dan gambar yang ada di De Mata Trick Museum memiliki bentuk 3D dimana setiap karya seni tersebut seolah-olah nyata, tidak berada dalam bingkainya. Di museum De Mata Jogja, salah satu kegiatan yang wajib dilakukan pengunjung adalah berpose dan berfoto. Ingin merasakan sensasi berjalan di jembatan kayu tua dengan aliran lahar panas di bawahnya atau menerima bunga mawar dari Sri Sultan HB X? Semuanya itu bisa Anda dapatkan di Museum De Mata .
Pengunjung yang berkunjung ke De Mata Trick Eye Museum Jogja ini bisa melihat 120 gambar dan lukisan tipuan mata, yang sebagian besar tampak seakan-akan hendak keluar dari bingkai mereka.

Sebagai museum 3D pertama di DIY dan Jawa Tengah, koleksi di Museum De Mata Trick Eye cukup beragam. Lukisan dan gambar-gambar terbagi menjadi beberapa kategori seperti superhero, romance, ornamen, tokoh olahraga, binatang, landscape, sirkus, dan masih banyak lagi. Jika di museum lain biasanya ada larangan untuk menggambil gambar, di Museum De Mata Jogja justru rugi jika tidak berfoto.



Alamat De Mata Trick Eye Museum Jogja ini berada di XT.Square Gedung UmarKayam, Lantai Basement, Jalan Veteran, Umbulharjo, Yogyakarta
Rute Lokasi Museum De Mata ini adalah Jika anda datang dari pusat kota yaitu dari arah Keraton, silakan arahkan kendaraan menuju alun-alun kidul. Lalu cari jalan MT haryono – Jalan Mayjen Sutoyo – Jalan Kol Sugiono – Jl. menteri Supeno dan akhirnya menemukan jalan Veteran – XT Square. Kami merekomendasikan dengan menggunakan rute ini, walau melalui banyak jalan dengan nama berbeda-beda, tetapi rute ini merupakan satu garis lurus yang mudah ditemukan.

Tiket Masuk De Mata Trick Eye Museum Rp 40.000,- / orang dan Rp 75.000,- / orang untuk tiket terusan De Arca Museum.
Jam Buka Museum De Mata dari 10.00 - 22.00 WIB dan dibuka setiap harinya.

Guna mencegah rasa bosan, koleksi De Mata Trick Eye diganti secara berkala. Jadi meski Anda sudah mengunjungi museum ini tak ada salahnya untuk datang lagi, sebab akan ada koleksi baru yang bisa dilihat.
Jangan lupa bagi pengunjung membawa kamera dengan fasilitas memori yang cukup besar untuk mengadaka setiap lukisan di De Mata Trick Eye Museum XT Square Yogyakarta .



Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites