Senin, 25 April 2016

Angkringan Di Yogyakarta, Angkringan Murah Di Yogyakarta


Angkringan Di Yogyakarta adalah salah satu tempat makan yang sangat mudah sekali di temui banyak Angkringan Murah Di Yogyakarta yang tersebar dari kota yogyakarta sampai pinggiran Yogyakarta Angkringan Murah Di Jogja mudah sekali di Jumpai. Angkringan sendiri sebenarnya adalah nama tempat makan dimana penjualnya menjual makanan dan minuman tersebut menggunakan gerobak, dan biasanya dijajakan di pinggir-pinggir jalan terutama di Daerah Istimewa Yogyakarta dan beberapa kota di Jawa Tengah lainnya. Gerobak Angkringan Jogja biasanya atasnya di tutup oleh terpal yang bisa menjadi peneduh dan biasanya di dalam satu angkringan bisa memuat 6-8 orang pembeli. serta penerangan didalam angkringan adalah lampu senthir yang merupakan penerangan tradisional dari jawa.

Hidangan Angkringan Jogja khas adalah nasi kucing, sate usus, sate puyuh, gorengan, baceman, keripik. dan untuk minuman ada jahe susu, es teh, es jeruk, kopi, kopi susu, dan wedang tape menjadi makanan dan minuman andalan Angkringan Yogyakarta. meskipun Angkringan Murah Di Jogjakarta tetapi tetap tidak mempengaruhi kelas-kelas sosial pengunjungnya, karena memang konsumen pengunjung Angkringan Murah Jogakarta dari tukang becak, tukang parkir, pegawai kantoran, mahasiswa, dan bahkan pejabat negara atau eksekutif tidak segan untuk jajan di Angkringan.

Angkringan Jogja memang merupakan tempat yang egaliter dimana dalam tempat makan ini tidak pernah mebedakan kelas sosial, jabatan, ras dan agama. Angkringan tetap menjadi tempat yang tepat untuk sekedar jajan dan bercengkrama dengan obrol-obrolan yang hangat atau isu-isu terbaru akan terbahas di dalam Angkringan Murah Di Yogya :).


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites